Selasa, 05 April 2011

tugas softskill

Salah Gandeng

Waktu kecil saya dan keluarga pergi ke mall bersama. Kami berbelanja baju, makanan, dan lain- lain. Waktu kami sedang melihat-lihat pakaian, saking asiknya kami berpencar dan saya masih sibuk mencari baju dengan lamanya. Setelah saya dapat baju yang saya inginkan, saya baru mencari semuanya, mama, papa, adik dan kakak saya. Saya melihat ke semua bagian dari toko baju tersebut yang memang lumayan besar. Setelah sekian lamanya tidak ketemu juga akhirnya saya mulai takut dan sudah mau mulai menangis. Tapi dari kejauhan saya melihat mama dan saya langsung memeluknya dari belakang. Saya memeluknya dengan sangat lama dan ketika saya membuka mata dan melepaskan pelukan saya terkejut dan ingin rasanya menangis lagi karena malu. Ternyata yang saya peluk bukan mama saya melainkan orang lain yang mirip mama. Orang itu hanya tersenyum dan saya pun lari dengan sekencang-kencangnya. Tidak lama kemudian saya bertemu keluarga saya, saya pun lega dan menceritakan semuanya. Tapi mereka hanya tertawa saja. Akhirnys setelah kejadian itu saya tidak mau lagi jauh-jauh dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar